Mau Langsing Cepat ? click here Hub FANI,
0812-860-4450 / 0896-8707-8929, PIN : 5 2929 777
Cara Mengecilkan Paha Dalam Waktu 1 Minggu
March 27, 2015
Cara Mengecilkan Betis 1 Minggu
March 27, 2015

Cara Mengecilkan Paha 1 Minggu Secara Alami

LangsingSehat.co.id. Paha lagi-lagi menjadi masalah besar bagi setiap kaum hawa. Paha merupakan salah satu bagian dari tubuh wanita yang mempengaruhi penampilan.

Paha dapat menjadi tempat tertimbunnya lemak tentu saja. Maka dari itu banyak orang yang mencari cara mengecilkan paha 1 minggu. Untuk mengecilkan paha selama satu minggu dapat dikatakan mungkin. Jika anda berniat dan sungguh-sungguh makan hal ini akan terasa mudah dilakukan. Mengecilkan paha selama seminggu  memang butuh usaha ekstra. Dimulai dari pola makan, kemudian olahraga teratur, dan juga istirahat yang cukup.

Menghilangkan lemak pada paha anda dapat dilakukan dengan cara sederhana yaitu dengan mengurangi lemak serta kalori yang anda santap setiap harinya. Anda bisa melakukan konsultasi pada ahli gize mengenai makanan apa saja yang seharusnya anda makan dalam program diet mengecilkan paha.

Mulailah banyak-banyak mengonsumsi sayuran serta buah, yang banyak mengandung antioksiadan, vitamin, serta zat besi. Cara mengecilkan paha 1 minggu dapat dilanjutkan dengan mengonsumsi air putih yang banyak, paling tidak 8 gelas perhari. Untuk mengecilkan paha anda dianjurkan untuk minum air putih 2 gelas rutin setelah serta sebelum tidur.

Langkah berikutnya adalah hindari dairy product seperti susu, yougurt, dan keju. Selain itu anda juga harus melakukan olahraga rutin setiap hari, waktu yang anda butuhkan adalah satu mingguan untuk mengecilkan paha, maka sebisa mungkin anda melakukan olahraga secara teratur dan rutin.

Anda dapat melakukan jenis olahraga cardiovascular. Sebisa mungkin anda meluangkan waktu 1 jam untuk berolahraga tiap harinya. Cara mengecilkan paha 1 minggu memang tidak mudah anda harus benar-benar mengatur pola makan anda dan berusaha agar tidak tergoda pada hal hal yang hanya akan menggagalkan proses diet anda.

Istirahat yang cukup juga sangat dianjurkan, usahakan agar tidak bergadang, karena bergadang hanya akan membuat hormon yang berhubungan dengan nafsu makan anda bertambah. Anda juga disarankan agar tidak ngemil di malam hari, terlebih ngemil makanan yang berlemak dan tinggi kalori, hindari sebisa mungkin.

DISCLAIMER: Hasil pada setiap orang bisa berbeda. Tergantung metabolisme tubuh & pola hidup sebelumnya.