Mau Langsing Cepat ? click here Hub FANI,
0812-860-4450 / 0896-8707-8929, PIN : 5 2929 777
Cara Mengecilkan Tubuh
March 26, 2015
Cara Mengecilkan Paha 1 Minggu
March 27, 2015

Cara Mengecilkan Paha Dalam 1 Minggu Secara Maksimal

LangsingSehat.co.id. Makanan yang mengandung lemak jenuh, kolestrol, dan gula membuat banyak bagian dari tubuh anda menimbun lemak, seperti pada bagian perut, lengan, paha, dan pinggang.

Bagian- bagian tubuh yang tertimbun oleh lemak membuat penampilan anda menjadi kurang sempurna. Hal tersebut juga menjadikan para wanita menjadi tidak percaya diri. Maka dari itu, banyak dari mereka yang melakukan program diet serta mengecilkan perut, paha, lengan dan pinggang demi mendapatkan tubuh yang ideal, langsing, dan menawan.

Misalkan, sekarang banyak beberapa celana panjang, jeans, atau rok yang tidak muat untuk dipakai lagi, hal ini dikarenakan paha anda yang terlalu besar. Kini saatnya anda menggunakan cara mengecilkan paha dalam waktu 1 minggu. Jika anda melakukannya dengan tahap yang benar, maka anda akan mendapatkan paha yang yang ramping dan ideal.

Berikut ini adalah cara mengecilkan paha dalam waktu 1 minggu yang dapat anda terapkan dalam program mengecilkan paha anda, yaitu mengatur pola makan sehat dan giat berolahraga. Keduanya harus dikombinasikan dengan baik.

Untuk pola makan sehat, anda harus mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung serat, rendah lemak, vitamin, dan protein. Kacang-kacangan tergolong dalam sayuran yang rendah lemak, dan dapat mencegah kanker.

Makanan beserat juga baik untuk kesehatan anda, seperti brokoli, kembang kol, selada, paprika, wortel dan bayam. Hindari minum teh manis, ganti teh menjadi teh hijau yang lebih menyehatkan dan dapat membantu dalam pembakaran lemak di dalam tubuh. Lalu, jangan lupa minum air putih.

Lalu, cara-cara ini adalah cara mengecilkan paha dalam 1 minggu. Pertama, jogging di pagi hari atau sore, kamu bisa berlari kecil selama sekitar 1 jam setiap hari. Kedua, anda dapat melakukan senam Walking Lunges. Senam pertama, anda harus berada dalam posisi tegak sambil merapatkan kedua kaki anda, lalu letakkan tangan anda di pinggang.

Kemudian, kaki kanan melangkah kedepan, dan tekuk lutut kanan kiri anda sampai membentuk sudut 90 derajat. Usahakan lutut kaki kiri anda tidak menyentuh lantai. Lakukan hal tersebut berulang kaki.

Senam kedua, anda berbaring diatas matras dengan kedua tangan anda, dan luruskan kaki keatas. Secara selang-seling luruskan kaki kiri anda, dan angkat kaki anda keatas.  Gerakan salah satu kaki melingkar yang searah dengan jarum jam. Lakukan hal tersebut berulang kali.

DISCLAIMER: Hasil pada setiap orang bisa berbeda. Tergantung metabolisme tubuh & pola hidup sebelumnya.